Saturday 11 May 2013

Tips Mencuci Jaket Kulit Korea

Tips Mencuci Jaket Kulit Korea

Tips Mencuci Jaket Kulit Model Koreabaju korea- Lampu yang sama jaket kulit berwarna yang menarik untuk Anda beberapa bulan kembali tidak lebih memakai partai favorit Anda. Anda bosan sejauh yang anda berencana untuk membeli jaket kulit merek memukul baru. Sayangnya, Anda menemukan Anda kekurangan anggaran Anda, untuk bulan ini. Daripada menunggu gaji bulan depan atau uang saku, Anda memutuskan untuk melakukan sesuatu yang menarik dan ekonomis. Anda membuat pikiran Anda untuk memberikan kehidupan baru dan panache untuk jaket kulit lama Anda dengan memberi sejumput warna baru. Pikiran Anda menemukan penghiburan dalam ide pencelupan jaket kulit. Anda siap untuk proyek DIY yang menarik. Sebelum Anda buru-buru ke toko dan pewarna pembelian, kita lihat beberapa petunjuk sehubungan dengan pencelupan yang benar-benar akan bernapas hidup dalam jaket kulit tua dan sekarang-tidak-begitu-menarik Anda.

jaket kulit korea
klikdi sini jaket korea

Anda Ingin melakukannya Your Way atau Jalan mereka?
Berpikir dan Putuskan. Apa? Apakah Anda ingin mencari bantuan profesional dalam recoloring jaket kulit Anda atau Anda ingin memulai pada perjalanan Anda sendiri. Ini bukan ilmu roket yang Anda harus mengambil bantuan profesional tetapi jika Anda curiga terhadap kemampuan mewarnai Anda atau Anda pikir Anda tidak akan dapat berkomitmen untuk jaket kulit proyek DIY mewarnai dengan hati dan jiwa, maka jangan ragu untuk mencari bantuan profesional. Sebuah penelitian kecil di Internet atau panggilan telepon ke tetangga dan teman-teman akan membantu Anda menemukan alamat jaket kulit pencelupan layanan di wilayah Anda atau daerah lain, yang akan melakukan pekerjaan untuk Anda sebagai pengganti uang. Jika Anda berpikir Anda bisa melakukannya sepenuhnya pada Anda sendiri, juga merupakan langkah awal. Tapi Anda harus memastikan, Anda memiliki semua produk jaket kulit pewarna. Anda hanya tidak bisa mengambil risiko mewarnai jaket Anda dari apa pun yang tersedia di pasar. Benar? Anda ingin produk terbaik, berkualitas dan asli untuk menyuntikkan kehidupan baru di jaket lama Anda. Berkat perbaikan kulit beberapa, restorasi perawatan, dan perusahaan pembersihan bahwa mereka telah diproduksi produk yang didedikasikan untuk perawatan kulit dan pembersihan. Sebagian besar dari perusahaan-perusahaan tersebut memiliki pelanggan berorientasi e-commerce website dan Anda dapat dengan mudah memesan kit pembersih dengan membayar harga tertentu. Sebuah kit kulit seluruh perawatan mungkin dikenakan biaya antara US $ 20 sampai US $ 60 atau lebih, tergantung pada merek yang Anda pilih dan termasuk biaya pengiriman. Jika Anda akan melakukannya dengan cara Anda, berikut adalah beberapa tips dasar yang akan membantu Anda.
Catatan: Mewarnai jaket kulit Anda sendiri, hanya harus dilakukan jika Anda benar-benar memiliki keberanian untuk kehilangan jaket Anda. Siap secara mental untuk mengalami kerugian dalam warna, tekstur, bersinar atau hasil negatif. Jika Anda tidak memiliki pengalaman sebelumnya dalam pencelupan sendiri, hasilnya bisa apa saja. Jadi bersiaplah juga. Percobaan dengan jaket kulit yang Anda benar-benar tidak peduli untuk!
Inilah Cara Anda Dye Jaket Kulit
Rupanya, pencelupan jaket kulit akan tampak cukup sederhana, tugas bebas dan mudah kerumitan. Ini sebenarnya, adalah sama. Tetapi hasilnya sering mengejutkan orang yang warna jaket mereka karena pada akhirnya, tidak mungkin sama! Berikut adalah beberapa tips sederhana untuk mencapai hasil terbaik.
☛ Sangat penting untuk membersihkan jaket sebelum pencelupan itu. Untuk mengetahui instruksi membersihkan jaket, lihat tips toko garmen dan teknik. Jika ia adalah sebuah jaket tua, Anda harus telah dibersihkan kadang-kadang. Gunakan cara standar yang sama untuk membersihkannya sepenuhnya. Jangan mencoba cara-cara baru membersihkan jaket.
☛ Sama seperti Anda akan menguji pewarna rambut pada area kecil dari kepala Anda, untuk mengetahui apakah itu yang menyebabkan ketidaknyamanan bagi Anda, Anda juga harus memeriksa efek dari warna dye dibeli Anda pada daerah uji kecil jaket atau sepotong pakaian yang sama. Terapkan pewarna untuk kadang-kadang dan biarkan kering. Setelah itu dikeringkan dengan baik, bersihkan dengan handuk kertas untuk melihat hasil akhirnya. Yang akan memberikan Anda petunjuk tentang hasil akhir pada jaket keseluruhan. Ingat, tidak semua pewarna menanggapi berbagai jenis kulit. Anda perlu bereksperimen untuk mengetahui warna yang cocok untuk jaket Anda. Anda dapat mengambil saran dari Anda, kerabat teman. Beberapa forum online yang ada di keberadaan di mana orang mendiskusikan hal-hal yang terkait dengan perawatan kulit. Anda dapat memposting pertanyaan Anda di forum tersebut untuk mencari jawaban yang tepat dari orang-orang yang memiliki pengalaman dalam pencelupan jaket kulit.
☛ Pada platform yang tepat (meja yang bersih besar dengan surat kabar diletakkan pada mereka), tempatkan jaket Anda. Ruangan harus berventilasi sebagai jaket kulit harus dikeringkan sepenuhnya. Gunakan sarung tangan, sebagai pewarna sangat sulit untuk dihapus, jika mereka datang dalam kontak dengan kulit.
☛ Menggunakan spons atau sikat (seperti yang diberikan dalam produk kulit pencelupan), gosok pewarna benar ke dalam jaket kulit tua. Oleskan pewarna secara merata ke satu sisi jaket dan biarkan kering selama beberapa jam. Lakukan hal yang sama di sisi lain dari jaket. Anda harus lembut stroke sikat, dengan kerajinan dan keterampilan, mewarnai jaket dengan benar. Setelah pengeringan selama beberapa jam, menghapus setiap kelebihan zat warna dengan bantuan handuk kertas. Keringkan lebih lanjut untuk mendapatkan jaket baru selesai. Jika Anda berpikir bahwa jaket masih tidak gelap seperti Anda diharapkan untuk menjadi, menerapkan mantel lebih di atasnya.
Bukankah Anda menemukan proses mewarnai jaket kulit Anda menarik? Jelas, itu. Jadi sekarang Anda tahu langkah-langkah mudah pencelupan jaket kulit, sekarang saatnya untuk mencobanya. Seperti dinyatakan sebelumnya, jika Anda tidak ingin melakukannya sendiri, carilah bantuan profesional. Setelah semua, mereka yang terbaik menyadari gritties seluk jenis kulit dan reaksi mereka terhadap segala macam pewarna!

 

No comments:

Post a Comment