Thursday 9 May 2013

Tips Memilih Kemeja Pria

Tips Memilih Kemeja Pria
Ketika kamu ingin membeli kemeja di toko pakaian, selain memilih ukuran yang benar-benar pas dengan badan kamu, ada beberapa hal lain yang perlu kamu perhatikan, yaitu :

1. Perhatikan Bahan Kemeja

Kemeja yang berkualitas biasanya memiliki bahan yang baik, kuat namun lembut . Tetapi tentu saja, bahan yang berkualitas biasanya cukup mahal. Namun hal tersebut bukanlah suatu masalah karena bagi sebagian orang memiliki kemeja yang pas dan berkualitas merupakan suatu kepuasan tersendiri.
2. Cek Bagian Kerah dan Kancing Kemeja
Kemeja yang baik biasanya memiliki kerah yang kuat, tidak mudah berkerut. Selain itu biasanya terdapat penyangga berupa pelat besi atau plastic yang kuat pada bagian dalam kerah. Sedangkan dilihat dari sisi lain kemeja yang berkualitas juga dapat di ketahui dari kancingnya, biasanya cukup tebal dan tidak gampang pecah.
3. Perhatikan Jahitan Kemeja
Hal penting berikutnya yang perlu kamu perhatikan adalah Jahitan, Kemeja yang berkualitas biasanya hanya memiliki 1 garis jahitan pada bagian samping. Selain itu pada lubang kancingnya di jahit tangan dengan jahitan irreguler.

Blazer Jaket Korea SK-16

No comments:

Post a Comment